Association of Attitudinal Healing - India
Go to group page

Cara Mengatasi Herpes

Cara Mengatasi Herpes - Herpes di tenggorokan adalah kondisi biasa. Penyakit ini dapat disebabkan oleh salah satu dua virus, yang terlibat dengan herpes--Herpes Simplex Virus-1 (HSV-1), atau Herpes Simplex Virus-2 (HSV-2), tergantung dari sumber infeksi. Namun, itu juga dapat terjadi jika virus ini ditularkan melalui seks oral dari alat kelamin terinfeksi. Meskipun gejala-gejala yang berhubungan dengan herpes tenggorokan mirip dengan gejala-gejala yang terlihat di oral herpes, bentuk herpes mungkin agak serius, dan itu bisa memiliki kecenderungan untuk menyebarkan.

Koneksi dengan lisan dan Genital Herpes

» Oral herpes ini sebagian besar disebabkan karena HSV-1. Kondisi ini menunjukkan gejala, seperti luka dingin dan lepuh kecil, yang dibatasi ke daerah, seperti bibir, lidah, gusi, dan langit-langit. Kebanyakan ditransfer oleh berciuman, berciuman, dan bentuk lain kontak intim.

 

» Genital herpes ini disebabkan karena HSV-2. Ada lepuh kecil terlihat di daerah genital, yang disertai dengan gatal-gatal atau terbakar. Kebanyakan ditransfer oleh hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi.

 

» Genital herpes dapat menyebabkan mulut herpes melalui seks oral dan sebaliknya. Namun, seperti mulut herpes disebabkan oleh HSV-1 dan genital herpes HSV-2, kondisi ini sangat jarang.

 

Dengan demikian, mulut dan genital herpes adalah jenis yang paling umum herpes dilihat. Herpes di otak dan tenggorokan (yang disebut herpes simpleks ensefalitis) sebagian besar terlihat di kekebalan (orang dengan kekebalan rendah) pasien penderita AIDS, pasien kanker, dll, (yang pada pengobatan radiasi dan kemoterapi) atau pada pasien yang telah menjalani transplantasi organ. Dengan demikian, itu adalah infeksi oportunistik relatif dibandingkan dengan lisan, atau genital herpes.

 

Penularan Herpes tenggorokan

Tenggorokan herpes dapat terjadi jika ada seks oral antara seorang laki-laki--yang memiliki herpes kelamin dan laki-laki dan sebaliknya. Kadang-kadang, jika seseorang memiliki herpes kelamin, ia mungkin menyentuh lesi, dan jika ia tidak mencuci tangan dengan benar, penyakit dapat menyebar ke bibir, rongga mulut dan tenggorokan. Itu juga dapat terjadi jika ada lebih lanjut tersebar dari mulut herpes. Orang-orang yang menjalani pengobatan untuk herpes masih dapat menyampaikan infeksi kepada mitra (seks) mereka. Biasanya, ini modus penularan sebagian besar terlihat pada pasien kekebalan.

 

Discussion started by Yummy Food , on 29 days ago
You need to be a member of this group before you can participate in this discussion