x: Attitudinal Healing Resource - Italy
Go to group page

Cara Memilih Furniture Sesuai Desain Interiornya

Bisnis kuliner belakangan memang sedang ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat dan aktivis bisnis lantaran diklaim mampu menjanjikan keuntungan yang besar. Jika dilihat sekilas memang bisnis restoran atau warung makan tidak pernah ada matinya karena kebutuhan manusia akan makanan tidak akan pernah berhenti. Itulah mengapa kini banyak muncul restoran-restoran baru dengan mengusung tema-tema baru dan berbeda yang berusaha merebut perhatian pasar.

 

Jika Anda salah seorang yang tertarik untuk terjun dalam bisnis ini, maka Anda juga perlu merencanakan secara matang segala sesuatunya. Demi membuat restoran yang “berbeda” dengan restoran lainnya, tentu Anda harus memiliki ide baru untuk menata dan mendesain restoran Anda. Selain itu pemilihan furniture juga jangan disepelekan, mulai dari meja dan kursi restoran, hiasan, dan lain sebagainya sehingga membuat pengunjung terasa nyaman berada di restoran yang Anda miliki.

 

Anda bisa menentukan tema untuk restoran yang ingin Anda bangun sehingga bisa lebih mudah dalam menentukan indonesia furniture dan hospitality supplies untuk di dalamnya, seperti:

 

 

 

1. Gaya vintage

Gaya lama atau vintage memang seolah tidak pernah meredup peminatnya. Untuk restoran bergaya vintage, akan sangat cocok jika menu yang ditawarkan adalah menu tradisional karena lebih mendukung dari segi temanya. Ruangan bisa didesain secara lesehan karena pengunjung merasa lebih nyaman ketika berlesehan kala menyantap hidangan. Namun Anda juga perlu menyediakan meja dengan kursi juga sehingga pengunjung bisa memilih sendiri. Pilihlah bahan-bahan kayu dan rotan untuk furniture sehingga gaya lama terasa lebih kental.

 

2. Gaya klasik

Jika gaya vintage cenderung ke gaya lama, maka gaya klasik ini sedikit memadukannya dengan sentuhan modern. Bahan-bahan furniture dari kayu untuk meja dan kursi restoran juga akan sangat cocok untuk mewujudkan gaya klasik dalam restoran yang Anda bangun. Sentuhan ukiran dan seni yang bisa dipajang di beberapa tempat di restoran akan memberikan rasa hangat kepada pengunjung.

 

3. Gaya modern

Untuk restoran gaya modern sudah bisa dengan mudah ditemukan di banyak restoran saat ini. gaya modern dipilih karena mengikuti perkembangan zaman yang begitu cepat. pemilihan furniture di dalamnya pun bisa disesuaikan dengan apa yang menjadi trend saat ini. Peletakan sofa berwarna-warni bisa menjadi salah satu ide yang baik.

 

4. Konsep anak muda

Kebanyakan kafe saat ini menerapkan konsep yang mendukung anak muda lebih nyaman saat berkumpul dengan temannya. Gaya yang diberikan dalam ruangan cenderung lebih bebas dan lepas sehingga tidak ada batasan tertentu mengenai warna, model dan jenis furniture nya. Tak hanya menonjolkan cita rasa makanan, namun lebih ke kenyamanan yang bisa diperoleh para anak muda saat berkumpul dengan teman-temannya. Tertarik untuk mendesain kafe yang kekinian?. Dapatkan penawaran beraneka furniture jakarta di Versaguna selengkapnya via website.

Discussion started by Tri Haryadi , on 130 days ago
You need to be a member of this group before you can participate in this discussion